Jumat, 27 Agustus 2010

I Miss U Papah ...

Lama aku tak menjenguknya, dperistirahatan beliau dan ia tengah tertidur pulas tidak pernah terbangun sejak 15 tahun silam ...
kangen, sekaligus menyedihkan ingin aku sampai kesana setiap saat aku mau dan bersimpuh lama dihadapn nisannya, mend0akannya, , ,
tapi ...
lagi - lagi tak pernah ada kesempatan untuk mengantarkan aku kesana, hari berganti bulan, bulan berganti tahun genap sudah 13 tahun lalu tak pernah lagi ku injakkan kaki ini diperaduan beliau, pah ....
papah harus tau bahwa kami semua tetap mencintaimu sama seperti dlulu saat kita masih utuh, aku tetap menjaga petuahmu walau kini aku tlah dewasa, aku akan tetap menjaga mamah, menghormatinya, dan menuruti semua nasihatnya.
semenjak kepergianmu aku mersa hanya mamah lah harta paling mulia dan satu satunya yang kumiliki.
jika hari kebahagiaan seluruh umat muslim tiba, terbesit perih kesedihan dihatiku karna tak mampu datang meminta ridho untuk melangakah lebih jauh lagi ditahun baru ini dan mengarungi hidup ini dengan penuh ketabahan.
hanya doa yang setiap saat kupersembahkan untukmu, agar engkau selalu diberikan kebahagiaan disisiNya walau kami semua jauh percayalah bahwa namamu takkan pernah hilang, darahmu yang mengalir ditubuhku takkan pernah hilang, takkan pernah terpisah hingga nyawa ini terpanggil dan menyusulmu kelak ....
pah ...
yakin lah bahwa aku sangat merindukanmu ...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar selagi baik dan membangun ........